ads ads ads ads

Rabu, 01 Desember 2010

Handy Converter for mobiles

Handy Converter adalah baru all-in-one unit mata uang dan solusi konversi untuk ponsel dengan teknologi Java. Berapa kali Anda perlu mengkonversi satu unit ke unit lain dan tidak ingat cara untuk melakukannya? Berapa kali Anda perlu membuat perhitungan uang yang luas di depan bilik tukar atau ketika bepergian? Tidak peduli apa yang Anda butuhkan untuk diubah menjadi, Handy Converter untuk ponsel memiliki jawabannya.

Handy Konverter memungkinkan Anda menghemat waktu Anda dan uang dengan profesional melakukan perhitungan berbagai mata uang dan unit hak mengukur konversi pada layar ponsel Anda. Apakah Anda sedang liburan perjalanan bisnis, atau keluar dari kantor meninggalkan perhitungan untuk Handy Converter!


Handy Converter for mobilesHandy Converter for mobiles




Peluang Anda mendapatkan dengan Handy Converter untuk ponsel:
  1. Cepat dan mudah mengkonversi jumlah uang yang diberikan untuk 58 mata uang utama! Kurs disediakan oleh Bank of Canada dan secara otomatis diperbarui setiap hari. Anda juga dapat mengubah tingkat mata uang secara manual. Pastikan dalam pembelian Anda dan pertukaran uang dengan Handy Converter di saku Anda!
  2. Selalu tetap up-to-date pada kurs mata uang dengan men-download langsung dari ponsel Anda. Sekarang Anda tidak perlu perkiraan, menebak atau PC Anda di tangan untuk mengetahui nilai tukar mata uang terbaru!
  3. Gunakan tool ini untuk konversi konversi harian dalam kehidupan sehari-hari. Konversi berbagai jenis ukuran:, baju kemeja dan sepatu dari 7 skala internasional utama.Semua tindakan konversi secara terpisah untuk wanita, pria dan anak-anak.
  4. Lengkapi semua unit konversi ilmiah yang Anda cari. Handy Converter menyediakan presisi tinggi dan dapat diandalkan konversi suhu, panjang, berat, luas, volume, kecepatan, daya dan torsi. Semua dalam semua lebih dari 50 unit.
  5. Cari nilai evaluasi secara bersamaan selama masukan Anda, sehingga Anda tidak perlu tindakan ekstra untuk menemukan hasil.
  6. Dapatkan semua perhitungan yang diperlukan dengan mudah tanpa menu rumit dan tidak perlu langkah-langkah berkat sangat mudah, cerdas dan antarmuka yang ramah pengguna. Selanjutnya untuk konversi akurat Anda akan menikmati hidup desain menarik.

Persyaratan
Untuk memperbarui nilai tukar mata uang Anda harus telah mengaktifkan koneksi internet di ponsel Anda (GPRS / EDGE / UMTS).
Catatan: Lalu lintas yang dihasilkan oleh Handy Converter untuk ponsel sangat rendah.Hanya 4,7 Kb per semua nilai mata uang per download.

Didukung perangkat
Handy Converter adalah kompatibel dengan Java ponsel: Motorola, Nokia, Samsung, Siemens, Sony Ericsson. Handy Converter tersedia dalam versi yang berbeda (file terpisah): untuk ponsel dengan layar 176 * 220 resolusi dan untuk ponsel dengan layar 240 * 320 resolusi.

Didukung Bahasa
Inggris, Perancis, Jerman, Italia, Rusia, Spanyol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar