ads ads ads ads

Senin, 06 Desember 2010

Wisata Di Asakusa

Asakusa adalah pusat dari Tokyo shitamachi, lit. "Rendah kota", salah satu dari beberapa kabupaten Tokyo, yang telah diawetkan suasana tertentu dari Tokyo lama.

utama atraksi's Asakusa adalah Sensoji , yang populer Buddha candi , yang dibangun pada abad ke-7. Candi didekati melalui Nakasime , jalan perbelanjaan yang telah menyediakan pengunjung kuil dengan berbagai tradisional, snack lokal dan souvenir wisata selama berabad-abad.

Asakusa dapat dengan mudah dijelajahi dengan berjalan kaki. Atau, Anda dapat mempertimbangkan tur berpemandu di becak (jinrikisha, lit. "Kendaraan bertenaga manusia").Semenit tur 30 untuk dua biaya orang sekitar 8000 Yen . Lebih pendek dan kursus yang lama juga tersedia.


Candi Sensoji alasan

Dempoin Dori (Street Dempoin)

Selama berabad-abad, Asakusa digunakan untuk menjadi Tokyo 'kawasan hiburan terkemuka.Selama Periode Edo, ketika kabupaten masih berada di luar batas kota, Asakusa merupakan tempat kabuki teater dan terang distrik merah besar. Pada akhir 1800-an dan 1900-an, jenis hiburan modern, termasuk film, menginjakkan kaki di Asakusa.

bagian besar Asakusa hancur dalam serangan udara Perang Dunia Dua. Sedangkan daerah sekitar dibangun kembali Sensoji telah kembali popularitas mantan setelah perang, hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk Asakusa's daerah hiburan.

Kuil dan Kuil:

Kaminarimon (Gate Kaminari)
Selalu terbuka. Pendaftaran gratis.
Kaminarimon adalah yang pertama dari dua gerbang pintu masuk besar yang mengarah ke Candi Sensoji. Pertama dibangun lebih dari 1000 tahun yang lalu, itu adalah simbol dari Asakusa. Nakamise jalan perbelanjaan mengarah dari Kaminarimon ke pekarangan kuil.

Sensoji Temple
Utama) bangunan terbuka 6:00-17:00 (Oktober-Maret dari 6:30. Pendaftaran gratis.
Sensoji ("Senso" merupakan bacaan alternatif untuk Asakusa dan "ji" berarti candi) Tokyo paling terkenal dan populer candi. Dibangun pada abad ke-7, adalah juga salah satu tertua, meskipun bangunan saat ini rekonstruksi pasca perang.

Asakusa Shrine
Selalu terbuka. Pendaftaran gratis.
Asakusa Shrine, juga dikenal sebagai Sanja-sama, dibangun selama Periode Edo dan selamat dari serangan udara dari 1945.kuil 'festival , yang Matsuri Sanja , adalah salah satu dari Tokyo paling spektakuler dan populer. Hal ini diadakan setiap tahun pada akhir pekan (Jumat sampai Minggu) pada pertengahan Mei.

Dempoin Candi
Tidak terbuka untuk umum!
Dempoin adalah candi persis di samping Sensoji, dikenal karena keindahan taman. Sayangnya, kuil dan taman tidak terbuka untuk umum.Mengunjungi kebun oleh penunjukan, seperti dulu mungkin, tidak bisa dilakukan lagi, baik.

Belanja:

Nakamise Shopping Street
Jam buka tergantung pada masing-masing toko. Biasanya setiap hari 9:00-19:00.
Jalan belanja Nakamise membentang lebih dari sekitar 250 meter dari Kaminarimon dengan alas Candian utama Sensoji Candi. Hal ini dilapisi oleh lebih dari 50 toko, yang menawarkan makanan setempat dan berbagai souvenir wisata biasa.

Shin-Nakamise Shopping Street
Jam buka tergantung pada masing-masing toko. Biasanya setiap hari 10:00-20:00.
Shin-Nakamise atau New Nakamise Shopping Street berjalan tegak lurus terhadap Nakamise Shopping Street. Ini adalah shopping arcade tertutup dibatasi oleh berbagai toko dan restoran.

Kappabashi Shopping Street
Sebagian besar toko buka 9:00-17:00. Banyak ditutup pada hari Minggu dan hari libur.
Kappabashi adalah kilometer panjang jalan satu hampir dipenuhi oleh toko-toko katering untuk bisnis restoran. Produk yang dijual termasuk peralatan dapur, peralatan makan dan peralatan, makanan sampel terbuat dari lilin dan plastik,, furnitur tanda-tanda, lentera dan seragam.

Rox Department Store
Harian 10:30-21:00 (supermarket buka 24 jam; restoran 11:00-22:00).
Rox adalah kompleks perbelanjaan dan hiburan yang terdiri dari sebuah bangunan utama (Rox) dan bangunan lampiran tiga (Rox2G, Rox3 dan Rox Dome). Banyak toko menjual fashion untuk wanita dan anak-anak. Ada sebuah supermarket 24 jam di ruang bawah tanah bangunan utama.

Tobu Asakusa Station & Department Store Matsuya
department store Matsuya buka setiap hari 10:00-19:30.
Tobu Asakusa Station adalah stasiun kereta api Tobu terminal menuju ke pinggiran kota dan prefektur utara Tokyo, termasuk kereta api ke Nikko .Gedung Stasiun juga rumah sebuah department store Matsuya yang mencakup delapan lantai.

Atraksi lain:

Sumida River Cruise
Setiap hari dari 10:00 hingga pukul 17:00. Asakusa - Hinode: 40 menit, 760 yen; Asakusa - Hama Rikyu: 35 menit, ¥ 1.020 (termasuk 300 yen masuk ke kebun); Hinode - Odaiba: 20 menit, ¥ 460, Asakusa - Odaiba dengan kapal langsung: 55 menit, ¥ 1.520 (termasuk biaya tambahan sebesar 300 yen)
Sungai Sumida kapal wisata beroperasi setiap 30 sampai 60 menit dari Asakusa Pier melalui Hama Rikyu Garden untuk Hinode Pier, di mana Anda dapat mentransfer ke kapal ke Odaiba. Selain itu, ada kurang sering, kapal langsung dari Asakusa ke Odaiba.

Sumida Park
Selalu terbuka. Pendaftaran gratis.
Taman sungai membentang di sepanjang kedua sisi Sungai Sumida untuk beberapa ratus meter. Pada musim semi itu menjadi populer bunga sakura tempat melihat, sementara pada hari Sabtu terakhir Juli itu menjadi lokasi Sumida River Firework Festival.

Hiburan Rokku Distrik
Jam buka tergantung pada usaha individu.
Rokku digunakan untuk menjadi Tokyo 'kawasan hiburan terkemuka sebelum perang, hosting pertama bioskop di Jepang dan banyak lagi.Namun, kabupaten tersebut belum kembali popularitas mantan setelah perang. Hari ini, Rokku menawarkan atraksi seperti teater rakugo, bioskop dan panchinko salon.

Hanayashiki Amusement Park
Buka 10:00-18:00 (lagi jam selama hari libur).
Penerimaan: 900 ¥ ditambah biaya terpisah untuk naik.
Awalnya dibuka sebagai sebuah taman bunga, Hanayashiki memiliki sejarah lebih dari 150 tahun. Terletak hanya beberapa langkah dari Sensoji, taman hiburan miniatur menawarkan berbagai atraksi, termasuk roda Ferris kecil, roller coaster, korsel dan Space Shot.

Asahi Beer Tower
Restoran buka setiap hari 11:30-22:00.
Asahi Beer Tower dan Asahi Super Dry Hall dengan karakteristik Flamme d'Or itu, diselesaikan pada tahun 1989 dan tuan rumah markas Asahi Breweries. Selain itu, beberapa restoran dapat ditemukan di kompleks.

Taikokan (Drum Museum)
Buka dari 10:00 hingga pukul 17:00. Ditutup pada hari Senin, Selasa, Tahun Baru dan obon.
Penerimaan: ¥ 300
Drum dari seluruh dunia, termasuk drum taiko Jepang, yang dipamerkan dalam museum ini kecil. Pengunjung dapat memainkan beberapa drum.Museum ini terletak di lantai atas Nishi Unosuke Asakusa toko Miyamoto, yang menjual drum Jepang dan festival barang.

Edo Shitamachi Kerajinan Tradisional Museum
20:00 10:00 Buka setiap hari untuk. Pendaftaran gratis.
Museum kecil ini memperkenalkan tradisional seni dan kerajinan dari Tokyo lama (sebelumnya dikenal sebagai Edo), seperti gunting, sisir, mebel,, bordir perak dan banyak lagi. Demonstrasi oleh pengrajin yang diadakan pada akhir pekan.

Bagaimana ke sana
Asakusa dilayani oleh Line Subway Ginza, Asakusa Line Subway, Tsukuba Express dan Tobu Kereta Api.

Dari Stasiun Tokyo
Ambil JR Yamanote Line untuk Kanda Station (2 menit, 130 Yen) dan transfer ke Subway Ginza Line untuk Asakusa (10 menit, 160 Yen).

Dari Stasiun Shinjuku
Ambil jeruk JR Chuo Line untuk Kanda Stasiun (10 menit, 160 Yen) dan transfer ke Subway Ginza Line untuk Asakusa (10 menit, 160 Yen).

Dari Bandara Narita
Periksa kami halaman bandara untuk rincian.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar