ads ads ads ads

Selasa, 07 Desember 2010

Facebook Video 2.2.1

Melalui sebuah video, kita juga bisa membagikan cerita atau pengalaman-pengalaman menarik kita kepada yang lain. Mungkin Anda pada account Facebook teman-teman Anda, namun mengalami kesulitan ketika hendak menyimpan video tersebut. Tip kali ini membahas tentang bagaimana mendownload video-video tersebut dengan menggunakan sebuah aplikasi tambahan untuk browser Mozilla Firefox yang bernama Facebook Video 2.2.1

Langkah-langkahnya sebagai berikut:

  1. Karena aplikasi tambahan yang kita gunakan saat ini hanya diperuntukkan bagi browser Mozilla Firefox, maka pastikan terlebih dahulu aplikasi browser yang Anda gunakan adalah Mozilla Firefox.
  2. Sebelum mulai menggunakan aplikasi ini, kita harus menginstallnya terlebih dahulu. Anda bisa mendownloadnya Disini. Lalu, klik tombol Add to Firefox.
  3. Sebelum menginstallnya, browser Mozilla Anda akan meminta izin untuk menginstallkan aplikasi tambahan ini pada aplikasi browser Anda.Klik tombol Allow untuk melanjutkan proses instalasi. Klik tombol Install Now untuk mulai menginstall aplikasi Facebook Video 2.2.1
  4. Setelah proses instalasi selesai dilakukan, maka browser Mozilla Firefox akan memberikan konfirmasi bahwa sebuah aplikasi tambahan telah selesai diinstall. Klik tombol Restart Firefox agar aplikasi tambahan ini bisa berfungsi dengan baik.
  5. Setelah me-restart browser Anda, login ke dalam account Facebook Anda untuk mulai men-dwonload video yang Anda inginkan. Setelah menemukan video yang Anda inginkan, klik video tersebut. Klik menu Download Video untuk mulai mendownload video tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar