ads ads ads ads

Sabtu, 11 Desember 2010

Type Pria Yang Di Sukai Miyabi

Ozawa Maria Nude Uncensored

Siapa yang tak kenal dia,wanita cantik yang selalu nomer satu di film panas jepang yang selalu di puja-puja bagi kaum adam,ya dialah maria ozawa yang biasa kita sebut dengan miyabi tapi apakah kalian tahu kehidupan pribadi wanita cantik ini.walaupun dia selalu di kelilingi pria tampan di puja bagi kaum pria ternyata sampai saat ini dia belum punya pendamping hidup alias kekasih Apakah anda berminat untuk menjadi kekasihnya??Jika Anda merasa lemah sebaiknya jangan berharap, karena Maria suka pria kuat.

"Saya ingin punya pacar yang kuat," ucap perempuan yang paling malas berdandan itu saat berbincang santai dengan salah satu wartawan digital indonesia di Reexdine, Tokyo, Jepang, pada 18 April lalu.

Maria, yang kini berusia 24 tahun, ingin sekali memiliki kekasih yang bisa melindunginya. Ia pun tidak tertarik menjalin hubungan cinta dengan pria lemah, meskipun pria tersebut memiliki wajah yang ganteng.

"Ya, saya ingin pacar sayUkuran hurufa seperti bodyguard," jelasnya.

Selain kuat, Maria masih memiliki kriteria lain untuk calon pacarnya. Pria yang ingin mendapatkan hatinya harus mengerti dengan kegiatannya sebagai pekerja di dunia hiburan.

"Oh ya, pacar saya juga harus mencintai kedua anjing saya," ucapnya.

nah apakah diantara kalian ada yang memenuhi kriteria tersebut,jika ada mungkin kalian mendapatkan sanigan yang banyak untuk mendapatkan gadis ini.

1 komentar:

  1. Bagus,itu pilihan kriteria yang tak salah. smoga saja keinginannya terkabul

    BalasHapus