ads ads ads ads

Minggu, 05 Desember 2010

Di Balik Layar Miyabi Di Film Hantu Tanah Kusir

Postingan kali ini sedikit spesial karena saya memposting sebuah curhatan seorang artis cantik dari jepang ya..siapa lagi kalau bukan maria ozawa atau miyabi,mungkin kalian sudah dengar beritanya atau sudah nonton filmnya,dia di undang oleh salah satu rumah produksi di indonesia untuk bermain di sebuah film bergender horor.Miyabi sangat senang sekali bermain film di indonesia dan bekerja sama dengan para crew dan artis dari film tersebut,ini terbukti bahwa setiap istirahat miyabi selalu bercakap-cakap dengan para crew maupun artis dari film hantu tanah kusir tak jarang juga miyabi slalu berfoto.

Dan setiap hari-hari selama suting miyabi selalu menceritakan hari-harinya lewat blognya.nah berikut adalah cerita2 dan curhatan miyabi selama proses sutting hantu tanah kusir di Indonesia yang saya translate ke bahasa indonesia.


♪ ♪ Anda melihat malam ini
Update blog kemarin karena tidak mampu mempertahankan amuba
Maaf ne ° ° (`)·°· kebisingan Д
Begitu saya telah membawa teh ke ww bidang komputer

Yah. . .
Naa saya harus dimulai dari? Kemarin, empat dalam satu kali kejadian? Hari saya ambil di semua lima adegan
Tsuitemashita bang! ! ! Keringat
Pertama, taksi di sini, di adegan pertama? ! Tuk-tuk? Seperti naik wahana!

Miyabi at Indonesia on Hantu Tanah Kusir The Movie

Apa kuda! ! Dari saat aku tiba di adegan pertama benar-benar khawatir. . . Keringat!
Kenapa kuda? ? Dan mengapa kau begitu nakal! ? Aku tertawa
Kanada, yang sudah lama, tapi anjing tetangga sering naik kuda kerabat (Rottweiler) dan
Lightning tangan menyentuh salah ingat adalah mengejar ww

Dan saya pikir saya selesai memotong kuda dengan baik. . . ! !
Sekarang adalah munculnya doggy! Lol

Maria Ozawa Dancing With Her Dog at Indonesia

Aku hanya seperti itu tentang Itik dipelihara di rumah. . .
Bukankah bermain! Aku hanya berkata tetangga 饲 Saya 犬 Rashii Staf
Saya sekarang harus pulang terlalu manis ww
Apori bertemu ('· ω · `) Tears

Hewan bermain selesai, sedangkan makan malam dari adegan yang pertama untuk memulai syuting
Dalam bahasa Jepang dalam bahasa Inggris di Jakarta, saya sedang melakukan adegan kita semua bertumpuk
Blowed-pergi cukup heboh! Lol

Miyabi as Pauline at hantu tanah kusir the movie

Ketegangan atas apa kegembiraan saya bisa melewati dengan improvisasi kata dalam semua terbatas
Aa - naik menyenangkan! !
★ senang aku berteman dengan orang-orang daripada yang saya pikir sesuatu co-star
Berjalan lancar mulai sekarang akan diambil, jika saya berbicara dengan adegan terakhir saya 撮 ー ya Tou
◎ sekarang datang ke dalam bermain Yankoga

Maria Ozawa With Her Cute Cat

☆ 懐 Saya saya fucking dengan dia gelisah, tetapi jika aku tersesat chan
Sungguh indah memijat sepanjang jalan sampai ke paha Ozawa di Nyanko tangan! !
Tatsu Naka dan empat tahun? Satu orang yang saya pikir saya kembali aku terus sebelum Menteri
Apakah dunia khayalan ('□ `.)

Saya pikir saya melakukan sesuatu yang kemarin Orang ◎ adalah binatang
Ini akan sakit kepala dengan hewan daripada aku menembak hal yang baik tentunya
Ini sedikit berbahaya Ozawa ーー ww

Ah, jadi sesuatu yang mau mulai syuting segera! ! !
Sampai jumpa!

Maria Ozawa : JAV TOP Artist

Good luck akan datang ー Perasaan energik bahagia hari ini!

Inilah video selama syuting hantu tanah kusir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar