ads ads ads ads

Senin, 15 November 2010

Kisah 4 Lilin


¤ Lilin 1 berkata :
★ aku adalah damai ★
sekarang manusia tak mampu lg menjagaku, maka lebih baik aku mematikan diriku saja, maka sedikit demi sedikit lilinpun padam...

¤ Lilin ke 2 berkata :
★ aku adalah iman ★
Manusia tak lagi mau mengenalku, untuk itu aku tak ada guna lagi tetap menyala, begitu selesai berkata tiupan angin memadamkannya...

¤ Lilin ke 3 berkata :
★ aku adalah cinta ★
Tak mampu lagi aku menyala, manusia tak lagi memandang dan menganggapku berguna, mereka saling membenci, bahkan membenci orang yang mencintainya, tanpa menunggu lama lilin ke tiga pun mati...

☆ Tanpa diduga seorang anak masuk kedalam kamar, dan melihat ketiga lilin yang padam, karena takut akan kegelapan lalu dia berkata...
Apa yang terjadi??? kalian harus tetap menyala...

¤ Lalu dengan terharu lilin ke 4 berkata, jangan takut, jangan menangis, selama aku masih ada dan menyala, kita tetap bisa menyalakan ketiga lilin yang sudah padam...
★ aku adalah HARAPAN ★
Dengan mata bersinar sang anak mengambil lilin harapan dan menyalakan ketiga lilin lainnya...


Apa yang tak pernah mati adalah harapan yang ada dihati kita seperti anak kecil tersebut, yang dalam situasi apapun mampu menghidupkan kembali IMAN, DAMAI dan CINTA dengan harapannya...

Sumber dari sahabat ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar