ads ads ads ads

Rabu, 24 November 2010

epSite, Surganya Penggila Grafis

Jepang, Selasa - Mengakomodasi "darah" warga Jepang yang ulet dan kreatif, Epson menghadirkan sebuah wadah khusus bagi penggiat fotografi, desain, dan apapun yang berhubungan dengan urusan cetak kualitas tinggi.

Ruangan yang pertama kali dibuka pada tahun 1998 ini tadinya cuma memiliki sebuah galeri utama yang berisi hasil karya fotografer ternama Jepang yang dicetak menggunakan printer dan kertas Epson.

Karena sambutan dari penggila grafis terus bertambah, epSite, begitu Epson menamakannya, memperluas diri dengan menambah sebuah galeri lagi. Bahkan saat ini epSite bukan lagi cuma berfungsi sebagai ruang pamer. Beragam kegiatan terkait pengembangan grafis dilakukan di sini, mulai dari seminar grafis, desktop publishing, sampai workshop bagi calon pengguna yang penasaran dengan teknologi Epson selalu ramai tiap harinya.

Buat yang mau mencetak hasil karyanya, Epson menyediakan semua perangkat yang dibutuhkan. Mulai dari PC sampai printer ukuran besar. Semua bisa disewa dengan harga 3,150 Yen per 2 hari. Terkadang, pelatihan fotografi sekaligus cara mencetak hasil jepretan juga bisa ditemukan di ruangan yang berada di jantung kota Tokyo ini. Tidak tanggung-tanggung, pesertanya langsung dipegang oleh para fotografer kenamaan Jepang yang karyanya dipajang di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar