ads ads ads ads

Minggu, 27 Februari 2011

Salah satu yang besar dan tombol yang paling umum digunakan di PC adalah tombol F1 yang dalam banyak aplikasi terkait untuk membantu file. Salah satu perintah yang paling umum digunakan adalah AutoCAD program berbasis Escape (ESC). Sayangnya kedua tombol yang sebelah satu sama lain dalam keyboard saat ini kebanyakan sehingga ketika pengguna ingin melarikan diri perintah memukul sengaja dapat menekan tombol F1 yang kemudian akan memuat bantuan dan bisa mengganggu di kali. Jangan khawatir itu sangat mudah untuk menonaktifkannya dalam dialog Cui. Saya yakin ada tempat online di mana Anda dapat menemukan workarounds serupa, tetapi di sini adalah satu versi dengan blog Menjadi Sipil.

1. Silahkan ketik di baris perintah Cui dan cara pintas keyboard saat Workspace memperluas, memperluas Tombol Shortcut

CUI1

2. Kemudian pada bagian bawah dialog Cui bawah tipe Daftar Command Canc dan Cancel akan menjadi salah satu pilihan tersedia di bawah ini.

3. Drag perintah Cancel pada Tombol Shortcut dan kemudian pilih.

Menyeret

4. Sekarang di sisi kanan (memiliki Batal dipilih) klik pada kunci (s) lapangan.

5. Kemudian klik tombol elips [...]. Ini akan menampilkan lain Tombol Shortcut dialog dan kemudian hanya menekan tombol F1 pada keyboard Anda dan OK.

Final

6. Dengan cara ini tombol F1 Anda tidak akan membuka menu bantuan tapi Anda masih bisa membuka melalui HELP atau dari ikon menu (?).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar