ads ads ads ads

Jumat, 11 Februari 2011

Nijo Castle Kediaman Resmi Shogun Tokugawa

Keren kunci di Jepang. Setelah sini Anda tampaknya untuk menemukan diri dalam sebuah cerita dongeng!
Nayvaetsya dari Nijo, yang mulai membangun pada tahun 1603

kediaman resmi dinasti shogun Tokugawa selama kunjungan mereka ke Kyoto. Menyelesaikan pembangunan shogun Iemitsu ketiga pada tahun 1626 Ia pindah ke sini beberapa bangunan dari Fushimi Castle.

Nijo Castle dibangun dekat Istana Kekaisaran, yang dilakukan dengan sengaja. Nijo nya monumental menunjukkan kekuasaan dan kekuatan rumah Tokugawa, ia melampaui istana kekaisaran dan ruang hunian, dan keindahan. Kebesaran ia harus menghilangkan keraguan tentang ketetapan rumah kekuasaan shogun Tokugawa.

Nijo Castle di wilayah itu terletak beberapa bangunan, kepala di antara mereka - Ninomaru Istana, masing-masing kamar yang melayani tujuan tertentu dan karena itu telah dihapus dengan kemewahan lebih atau kurang. Tetapi sebelum Anda tiba di sini, pengunjung harus melewati beberapa jenis kontrol di pos jaga itu - Banes, itu milik gerbang utama timur. Pada periode tahun 1633-1863. Jika shogun tidak hadir di istana, pintu masuk dijaga oleh penjaga, bergantian bertugas untuk 50 orang. Kemudian, ada ruang khusus untuk para penjaga. Dibangun pada 1608, Bunce dilestarikan sebagai contoh langka dari bangunan jenis ini dan merupakan aset budaya Jepang.

Rencana tata letak bangunan di istana Ninomaru dipikirkan dengan hati-hati, itu yang bersangkutan dan prosedur bagi pengunjung. Mereka tidak punya kesempatan untuk menembus ke ruang batin Shogun diperhatikan, melayani tujuan serangkaian tindakan pencegahan cerdik. Memasuki ke dalam wilayah istana, daimyo (tuan feodal) harus pergi melalui tetapi Yanagi-ma (Willow Room) dan Wakamatsu, tapi kecil (kamar pohon pinus muda), dimana perlindungan untuk memverifikasi keaslian kepribadiannya. Selanjutnya, hal itu diadakan di Todzamurai, tapi kecil (pengikut kamar), dimana ia diharapkan undangan untuk penonton. Pintu dan dinding kamar ini dicat dengan tokoh-tokoh binatang aneh di Jepang - artis telah digambarkan bermain macan tutul dan harimau.

Berikutnya adalah Sikiday, tetapi (resepsi) kecil, bertemu di sini daimyo pejabat segunskie dan membawa hadiah dibawa ke shogun. pintu geser dan dinding ruangan ini terbuat dari kayu pinus tua besar-besaran dan dilukis oleh seniman Kano Tanya.

Di istana itu ada tiga kamar besar. Ohiroma san tapi kecil (ruangan besar ketiga) adalah ruang tunggu untuk todzama-daimyo, itu adalah bagian dari kaum feodal, yang dalam Pertempuran Sekigahara menentang Tokugawa Ieyasu, dan karenanya mendukung. Dekorasi kamar ini sangat kaya, masing-masing panel sabuk dibuat dari satu bagian dari ketebalan cemara dari 35 cm dan dihiasi dengan ukiran-ukiran di kedua sisi, tapi dekorasi berbeda. kuku tembaga Topi di lantai itu ditutupi dengan daun emas.

Yang terbesar adalah kamar pertama dan kedua - Ohiroma, tapi kecil dan tidak ada-ma tetapi yang bertugas untuk pertemuan resmi penting. Mereka memukul dekorasi mewah, dinding dan pintu geser dihiasi dengan emas dan dicat dengan stroke luas para empu tua Jepang. Indah ukiran kayu dan ukiran di langit-langit dihiasi logam balok. Kuadrat langit-langit dihiasi dengan ornamen warna-warni.

Istana pemandangan Ninomaru adalah Uguisu-bari - Savi, atau bernyanyi, lantai, ia mulai dari pintu masuk dan menyebabkan ruang besar pertama. Terima kasih gimmick papan kayu dihukum seseorang bergerak, diterbitkan mencicit, seperti kicau burung, maka nama itu.

Kedua ruang termasuk dalam sejarah Jepang - sini pada bulan November 1867, shogun terakhir dari dinasti yang bernama Tokugawa Yoshinobu (ia dikenal dengan nama Keiko) mengumumkan meninggalkan kedaulatan demi kaisar. Begitu kuat Nijo Castle telah menyaksikan jatuhnya House of Tokugawa, yang memerintah 264

Di balik dua kamar adalah Musya-Cuckoo-tapi kecil - shogun kamar pengawal,, pintu geser yang dihiasi dengan rumbai-rumbai merah yang indah. Perlindungan selalu di siap jika Anda memiliki daimyo apapun bertindak tidak masuk akal.

Di bagian dalam istana itu Kuro-Shoin - Hall, di mana shogun melakukan wawancara pribadi dengan makanan, daimyo (kaum feodal yang melayani di samping Tokugawa Ieyasu dalam Pertempuran Sekigahara). Dekorasi kamar ini adalah sebagai mewah sebagai ruang besar pertama dan kedua.

Di bagian paling terpencil di istana itu terletak Siro-Seine - perempat hidup shogun. Berikut diizinkan untuk masuk hanya para pekerja perempuan. Semua dekorasi apartemen menciptakan suasana yang menguntungkan untuk liburan yang tenang untuk lukisan digunakan pemandangan gunung dan air, berkontribusi dalam pembentukan sebuah negara damai pikiran. Bilik-bilik ini disatukan ene Ohiroma-tapi kecil - aula besar keempat, di mana disimpan senjata pribadi Shogun - pedang, tombak, dll

Tiga kamar bersebelahan, tapi Rotyu-ma, adalah tempat untuk para pejabat segunskih, semacam kantor. Dinding kamar ini ditutupi dengan gambar burung.
Ada juga ruangan khusus, tetapi Tekusi-ma, yang mengambil utusan dari kaisar. Pintu dan dinding dicat maple, pelukis sekolah Kano memberikan keindahan daun ungu dari pohon-pohon ini kadang-kadang jatuh. Dekorasi ruangan itu mewah berbeda.

Istana Seluruh didekorasi dengan gaya klasik Jepang: lantai ditutupi dengan tikar tatami, setiap kamar hanya memiliki tiga dinding, yang keempat, yang harus memisahkan ruangan dari koridor, tidak. Lebih tepatnya, itu bukan dinding, pintu geser ringan. Jarak antara langit-langit dan kusen pintu bagian atas dihiasi dengan ukiran kaya burung merak, berbagai hewan dan tanaman. Melengking kecemerlangan emas melunak oleh waktu dan senja keputihan, di siang hari yang mengubah kertas Jepang putih.Makalah ini membentang pada bingkai kayu, geser, membentuk satu dinding panjang koridor, sedangkan dinding luar istana. Pada hari-hari musim panas dapat secara luas memperluas pintu-pintu dan kemudian menutup ruangan diubah menjadi beranda, yang menghadap salah satu taman yang paling indah di Jepang - Taman Ninomaru.

Ninomaru taman yang dirancang dalam tradisi klasik seni taman Jepang. Ini terletak di sekitar kolam besar di taman batu tersebar berbagai bentuk, ukuran, warna. Seni penempatan dianggap terutama di kebun artis, batu-batu dipilih oleh bentuk, warna, tekstur, serta kepatuhan dengan semua kualitas sifat umum dari taman, gaya dan tujuan. Di tengah kolam, ada tiga pulau: Howrah-jima (Pulau Abadi Kebahagiaan), Tsuru-jima (pulau dari Crane), cameo anda-jima (Turtles pulau). Nama-nama ini dipilih tidak berarti kebetulan: menurut mitologi Cina, Korea dan Jepang, crane dan kura-kura adalah simbol umur panjang. Membuat kebun Anda yang berhubungan dengan nama guru besar dari upacara minum teh dan lansekap arsitektur Ensyu Kobori (1579-1647).

Di dalam kastil Nijo lain taman, Seiryu-en, tapi diciptakan pada tahun 1965 resepsi resmi yang diadakan untuk tamu atau acara budaya seperti upacara minum teh bagi warga. Di kebun, membangun dua rumah minum teh, memberinya pandangan yang unik dari 1000 batu

Setelah jatuhnya pemerintahan Tokugawa rumah Nijo Castle diserahkan kepada keluarga kekaisaran dan berganti nama menjadi Istana Nijo. Pada tahun 1939 ia telah disampaikan kepada kota Kyoto, dan dia kembali ke nama aslinya - Nijo Castle, dan pada tahun 1940 dibuka untuk umum.

Nijo Castle dihitung di antara peninggalan sejarah Jepang, dan istana Ninomaru dinyatakan sebagai harta nasional oleh pemerintah Jepang. Puri menempati area seluas 275.000 meter persegi. m, dikelilingi oleh lebar, parit berisi air. Nijo Castle terbuka untuk pengunjung sepanjang tahun dan merupakan salah satu atraksi yang paling populer di ibukota lama Jepang - Kyoto.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar