ads ads ads ads

Jumat, 04 Maret 2011

software pembuat resep masakan (software maker recipes)

Software ini sangat cocok bagi kalian yang memiliki hobi memasak atau cuma berkreasi saja. Kalian Pasti merasa bosan jika membuat masakan itu-itu saja. Untuk mengatasi hal tersebut, apa salahnya kalau kalian menggunakan software ini. Sebut sajaChickenPing. Aplikasi ini berfungsi untuk membuat resep masakan. Jadi anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk membuat resep masakan yang baru ataupun yang lama. Tentunya anda akan bisa mengira-ngira agar tak berlebihan dalam membuat masakan dengan resep yang belum pernah dibuat sebelumnya.

Bahkan dalam aplikasi ini dapat menilai dan berbagi resep favorit anda ke pada teman teman adna dengan mudah dan cepat. Jadi anda bisa membagikan resep baru anda dengan mudah ke semua teman yang ingin anda bagikan.

Software ini memiliki fitur yang bisa memperkirakan skala resep untuk berapa porsi lebih banyak ataupun sedikit. Jadi anda bisa menggunakan aplikasi ini agar tidak terlalu banyak ataupun kurang dalam membuat sebuah jenis masakan. Jadi tak akan ada lagi yang namanya bahan masakan yang terbuang sia-sia.



Nama Software : ChickenPing
Ukuran : 2.82 MB
Download

1 komentar: