ads ads ads ads

Sabtu, 07 Mei 2011

virtual boyfriend japanese website

hapiniuyea

http://web-kare.jp/

Itulah website yang lagi meledak-ledak di kalangan remaja maupun wanita di Jepang yang nge-jomblo. Wuih, di Indonesia kemungkinan kecil yang jadi member di situs ini karena situs ini ditulis dalam huruf kaligrafi jepang. Yah, begitulah..

di website ni, kalian bisa punya pacar virtual dalam wujud anime. Website ini dikushuskan untuk cewek yang kesepian, sekedar untung senang-senang, dsb (ininya= dikhususkan ke cewek), karena 4 tokoh yang disediakan bergender cowok ^^. Kiat mempunyai pacar dengan proses alamiah, yaitu PDKT. Setting nya berada di sebuah sekolah.

Kalian gratis untuk menjadi membernya. Sebelum mendaftar, kalian harus memilih cowok yang mau didekati (dengan insting pengeliahatan). Setelah memilih, kalian mengisi data dibawah ini (supaya kalian yang tertarik tau urutan data yang harus di isi):

  1. ID :….(ID yang akan ditampilkan untuk Log In)
  2. Username :…..(Nama yang dipakai sebagai nama sungguhan untuk dipanggil oleh cowok yang kita dekati)
  3. Password :….(kata kunci untuk Log In)
  4. Alamat E-mail :…..(email kita)
  5. Verify Alamat E-mail : …(email kita tadi yang diisi untuk meyakinkan)

Setelah mengisi data diatas, kalian harus buka akun email kalian untuk mengaktifkan akun Web-kare kalian di surat masuk dari Web-Kare untuk anda. Kalian klik URL pengaktifan-nya, jadi deh!

Cara untuk PDKT-nya gampang. Kalian tinggal klik klik di gambar cowok yang kita pilih. Kita bisa menyimpan momen indah kita di album, bisa chating bareng member laen, bagi-bagi karya ato gambar ke member lain, dan berunding di papan runding. Kayak FS ma FB kan?

Kalian mungkin bingung, cuman coba-coba klik saja(kayak saia, aman kok). Syukur klo ada yang bisa bahasa n tulisan jepang. Okeh.. ada yang tertarik?

———————————————————————————————–

Pilihan Character cowok :

  • Kaoru Souma

    Kaoru Souma

    Namae : Kaoru Souma/草間 薫

    Cowok berkacamata yang doyan belajar. Serius, tapi kalu malu-malu kucing sangatlah imut! Untuk cowok serius begini, gaya nya juga cool. Senyumannya bikin teler. Cowok berpendidikan!

    Shun Aiba

    Shun Aiba

    Namae : Shun Aiba/相葉 駿

    Cowok yang suka banget ama basket. Karakternya santai dan Friendly. Gaya bajunya casual. Paling gampang dideketin, muka terkesan imut.

    Ayakawa Tsukasa

    Ayakawa Tsukasa

    Namae : Ayakawa Tsukasa/綾川 司

  • Guru idaman para cewek. Kalem dan perhatian. Senyumnya ngebuat teringat seseorang(bagi saya). Pilihan Cool!

Ayakawa Ryuuji

Ayakawa Ryuuji

Namae : Ayakawa Ryuuji/綾川 竜士

Cowok yang agak urakan dan suka dengerin lagu lewat headphone-nya. Baik. Rambutnya panjang merupakan adik dari Tsukasa. Suka keluyuran juga, tapi gayanya keren dan cool. Tipe cowok main.

Nah, diatas sana udah di kasih tau tokohnya (dimana 2 karakter kakak-adek). Tertarik kah?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar