ads ads ads ads

Minggu, 29 Mei 2011

Cara Mengetahui Harga Blog atau Website Dan Memasang Widget nya

Berapakah harga blog wordpress atau blogspot anda???. Anda tahu harga blog anda sesungguhnya, sayangkan anda sudah lama punya blog tapi tidak tahu harga blog nya. Jika anda ingin mengetahui harga blog wordpress , blogspot atau lainnya, anda bisa klik disini ( buka di tab baru ya,,,). disana anda bisa mengetahui harga blog anda dalam dollar hanya dengan tinggal memasukan nama blog. lalu klik value, tanpa perlu daftar, atau lainnya disana juga ada statistik tentang blog anda. Jika anda ingin mengetahui harga blog dalam rupiah, anda juga bisa langsung klik di sini. Sama seperti di atas, tinggal masukan url blog anda lalu klik nilai, maka akan langsung muncul harga blog anda berserta juga statistik info blog nya.
Jika masih dalam mata uang dollar juga, maka anda harus mengedit urlnya secara manual dari us menjadi id. Misalnya jika dalam dolar url nyahttp://bizinformation.org/us/www.hisyamhananto.wordpress.com
maka tulisan us nya diganti id jika ingin dalam rupiah, maka menjadi
http://bizinformation.org/id/www.hisyamhananto.wordpress.com lalu tingal tekan enter, dan tadaaa, maka munculah harga blog anda dalam rupiah beserta statistiknya.

dan untuk memasangnya di blog sidebar wordpress anda, anda tinggal mengcopy paste kode yang telah diberikan dari situsnya dan taruh di widget text anda .. :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar