ads ads ads ads

Selasa, 03 Mei 2011

Osama Bin Laden Meninggal, Senang?


Seperti yang kita ketahui bahwa pasukan Amerika Serikat telah berhasil menewaskan musuh besar mereka selama ini, yaitu Osama Bin Laden. Orang yang disebut-sebut sebagai otak gembong teroris terbesar di dunia ini dipaksa beristirahat untuk selamanya.

Pidato resmi Presiden Obama pun menegaskan hal ini. Osama benar-benar telah meninggal. Tidak sedikit warga Amerika yang bersorak gembira dan langsung menggelar pesta di jalanan secara spontan.

Osama Bin Laden Meninggal


Lalu apa kata orang-orang Jepang mengenai berita ini?

いくら大犯罪者だとしても殺害の報道でここまで喜べるって言うのは
なんか日本人とは感覚が少し違う気がするなあ~俺が平和ボケしてるだけかもしれないが

"Meskipun dia adalah seorang kriminal yang mengerikan, mereka merayakannya terlalu berlebihan. Aku pikir reaksi orang Jepang akan berbeda jika kami berada di posisi yang sama. Tapi mungkin, itu karena saya saja yang cinta damai."


人を殺して喜ぶとかホント馬鹿だな

"Rasanya benar-benar bodoh kita bergembira karena berhasil membunuh orang."


憎たらしいのは分かるけど人殺してこんな大々的喜ぶってなんかおかしい

"Saya mengerti kalau mereka membenci dia, tapi rasanya aneh melihat begitu banyak orang bahagia untuk merayakan sebuah pembunuhan."


ビンラディンを擁護するつもりはないが、
アメリカのこういうナショナリズムは大っ嫌いだわ

"Saya tidak membela Bin Laden, tapi saya tidak suka dengan rasa nasionalisme orang-orang Amerika yang merayakan ini."


Sumber : Apa saja Yang tejadi di jepang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar