ads ads ads ads

Rabu, 04 Mei 2011

AutoDesk DragonFly – Desain Rumah 3D Online

Sebelum terjun secara nyata untuk mendapatkan rumah idaman, kamu dapat tuangkan konsepnya secara online dulu. Apa yang ada di dalam benak pikiranmu dapat diungkapkan melalui AutoDesk DragonFly, sebuah software servis / jasa desain online gratis.

Dengan AutoDesk DragonFly, kita dapat mendesign rumah lengkap dengan perabotnya baik itu adalah kursi, sofa, meja dan berbagai perabot rumah tangga lainnya. DragonFly menawarkan desain dalam format 2D dan juga 3D sesuai dengan kebutuhan kita.

Hasil output desain rumah online tersebut dapat diekspor ke dalam berbagai format gambar, bisa ke dalam format JPEG sehingga dapat dibaca di mana pun juga. RVT dan DWG adalah alternatif bagus juga mengingat format ini adalah format yang sudah kesohor dan dapat diterima secara universal sebagai ekstension file dengan kategori desain.

DragonFly juga menyertakan fasilitas bukan hanya desain dan save, tapi fasilitas print online hasil karya desain anda yang berupa 2D dan 3D juga bisa dinikmati langsung. Dengan begitu, kita bisa menghemat space disk untuk penyimpanan hasil.

Silahkan belajar desain 3D rumah sendiri dengan DragonFly.
Masih nyari jasa desainer rumahmu ? Coba dulu yang satu ini !

1 komentar: