ads ads ads ads

Sabtu, 15 Januari 2011

Produk Jepang Yang Aneh

Jepang terkenal dengan teknologinya yg canggih, soal produk mereka juga termasuk super kreatif, atau sedikit berlebihan mungkin hehehehe, mari kita lihat beberapa produk aneh dari negeri sakura.

Bilk (Beer + Milk)
Mau mabok tetapi tetap memperhatikan kesehatan dan kandungan gizi? Bilk bisa menjadi solusi tepat hehehehehe

Diet Water
He? air normal tetapi dengan kalori yg lebih ringan..emang air bisa bikin gendut? WTF?!

Es Krim dari daging kuda
produk dari perusahaan yang memang terkenal selalu mengeluarkan rasa es krim tidak biasa.

Permen rasa kondom
Sebuah produk permen lollipop, tetapi yg unik adalah rasanya yg spt kondom. rasa karet2 gitu dong?apa gimana yaa??

Susu rasa ASI
Lupa dengan rasa ASI? coba aja produk satu ini

Balon angsa yg aneh
Dikemasannya si tertulis “remas, dan angsa akan keluar”. dengan memakai ini anda akan jadi raja di pesta, sptnya si bakal diusir krn ****o hehehehehe. yg pasti konektor penghubung tidak termasuk dalam paket penjualan angsa unik ini

Bantal paha
Pingin tahu rasanya tidur dipangkuan wanita? coba bantal satu ini.

tambahan
Fire Menthol: kopi dengan rasa menthol
Penggunaan menthol sebagai salah satu bahan campuran untuk produk tertentu seperti pasta gigi, rokok dan lainnya memang bukan suatu hal baru tetapi bagaimana sebagai salah satu bahan di kopi dalam minuman kaleng?

Aneh? setidaknya itulah produk baru yang dikeluarkan oleh perusahaan minuman KIRIN, Jepang yang diberi nama Fire Menthol.

Hmmmm . . . . . kopi rasa menthol?? seperti apa yah rasanya?? Kami sudah coba teh rasa menthol kalau kopi sih belum pernah.

Payudara Dada Wanita Yang Bisa Dimakan
Aneh-aneh saja.!
Di Jepang telah beredar puding2 yg berbentuk payudara. Puding yg berharga 380-400 yen ini dikemas dengan sangat apik dan kreatif. Jadi dijamin setiap orang yg melihat produk puding ini akan langsung tertarik dan membelinya.

Bra Pengingat Wanita Jepang untuk Menikah
KECENDERUNGAN wanita Jepang masa kini yang semakin malas untuk terikat pada pernikahan, nampaknya telah menjadi isu yang mengkhawatirkan. Karena Jepang telanjur terkenal akan kemajuan teknologinya, maka kekhawatiran ini pun memunculkan ide inovatif yang didukung teknologi terkini.

Triumph, perusahaan pembuat pakaian dalam internasional melalui cabangnya di Jepang, meluncurkan produk bra yang bisa mengingatkan para wanita kapan sebaiknya mereka menikah. Di bagian depan terdapat layar LED yang menghitung mundur waktu, untuk mengingatkan para wanita bahwa mereka terus bertambah tua dan sudah sebaiknya menikah.

Bra yang diberi nama Marriage-Hunting Bra ini juga dilengkapi tempat cincin kimpoi, tempat pulpen dan stempel resmi untuk melakukan pernikahan. Jadi jika wanita yang menggunakannya memutuskan untuk menikah, dapat dilakukan sesegera mungkin.

Apakah bra ini akan dipasarkan secara umum? Atau hanya sekedar refleksi kekhawatiran terhadap wanita Jepang?

Permen penambah NAFSU di jepang !!!
Jepang mengeluarkan inovasi langka berupa permen penambah nafsu.
Katanya, permen ini bisa meningkatkan nafsu para pengkonsumsinya.Jadi gunanya ni permen utk pasangan yg merasa aktifas sex nya berjalan begitu cepat .

Humping USB Dog
Sederhana saja, ini adalah seekor anjing yang dicolok ke drive USB anda dan ia akan 'bergoyang'. Aneh, sangat memalukan dan tidak ada gunanya. Satu lagi kontribusi dari Jepang untuk dunia gadget.

Pee Powered Battery
Ini adalah baterai bertenaga cairan yang ramah lingkungan dan baru saja masuk pasaran di Jepang. Sebenarnya anda bisa menggunakan cairan apapun untuk mengisi ulang baterai ini, tapi dengan nama 'pee powered' (yang artinya bertenaga air seni), mungkin saja ada orang yang benar-benar menggunakan air seninya untuk mengisi ulang. Pikiran orang juga semakin terjerumus dengan adanya tulisan 'NoPoPo', yang sebenarnya adalah singkatan dari Non Polluting Power.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar