ads ads ads ads

Rabu, 05 Januari 2011

Info Terbaru Dari Manga One piece


Baru-baru ini saya baru mendapatkan kabar dari sahabat saya yang berada di jepang tentang kabar manga one piece yang akan segera berakhir atau tamat.katanya menurut cerita dari sahabat saya sebut saja nama sahabat saya Rio ,ia bertemu pengarang manga tersebut yaitu sensei oda di sebuah perbelanjaan di tokyo ia bersama istri dan anakanya sedang berbelanja di sebuah perbelanjaan tersebut.sahabat saya si rio pun tak ragu-ragu mengahampirinya dan bertanya-bertanya tentang kabar dari manga tersebut.Berikut adalah percakapan rio dan sensei Oda yang rio ceritakan pada saya.

Rio : 元気ですか (Hallo Sensei...apa kabar??)

Sensei Oda : 良い (baik)

Rio : どのように漫画ニュース One Piece (Bagaimna kabar dari komik one piece)

Sensei Oda : 私は今、漫画最終的な物語作っているところです。 (saya sekarang sedang membuat cerita akhir dari manga tersebut.)

Rio : だから漫画ワンピースは、yes先生完成するのだろうか?(Jadi manga one piece akan segera tamat ya sensei?)

Sensei Oda : はいおそらく最初lagi.udahはい50のエピソードを送っていた。(iya,mungkin tinggal 50 episode lagi.udah dulu ya.)

Rio : どうもありがとう (terima kasih banyak)

Itulah percakapan singakta dari sahabat saya,menurut sahabat saya karena saat itu Oda sedang terbaru-buru jadi sahabat saya hanya sebentara berbicara pada sensei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar