ads ads ads ads

Minggu, 09 Januari 2011

Crayon Shin-Chan dikembangkan jadi Shin-Men Hero



Serial anime televisi Crayon Shin-chan akan meluncurkan anime dan manga spin-off bergenre komedi superhero yang disebut Crayon Shin-chan Shin-Men bulan depan. Para staf dari serial anime Crayon Shin-chan akan memproduksi beberapa episode anime bulanannya, dan serial manga-nya akan dikreditkan kepada "Yoshito Usui & UY Studio" - mendiang pencipta Crayon Shin-chan dan studionya. spin-off ini merupakan bagian dari "Crayon Shin-chan 20th Anniversary Project" yang lebih besar dan meliputi peluncuran kembali manga aslinya di tahun ini dan film anime ke 20-nya pada musim semi tahun 2012.

Seperti yang dikutip megindo dari www.animenewsnetwork.com, spin-off ini berlatar tempat dalam dunia paralel yang dikenal sebagai "Shin Jigen" ("Shin Dimension"). Tim Shin-Men yang sesuai dengan judulnya, terdiri dari lima pahlawan dengan kekuatan supranatural yang dilambangkan dengan api (Gou), air (Sui), angin (Hyuu), tumbuh-tumbuhan hijau (Nyoki), dan besi (Kan). Bersama-sama, mereka berperang melawan musuh mereka, babi-babi jahat dari Ton-Men.

Anime ini akan diluncurkan dengan satu jam khusus pada tanggal 26 November jam 7:00 pagi. Setelah itu, satu episode baru dijadwalkan akan mengudara setiap bulan pada jam tayang biasa Crayon Shin-chan, jam 7:30 pagi pada hari Jumat. Serial manga-nya akan diluncurkan dalam majalah Monthly Manga Town terbitan Futabasha edisi Desember pada tanggal 5 November. Ini adalah majalah yang sama yang menerbitkan manga Crayon Shin-chan karya Usui hingga Februari lalu, dan UY Studio telah menggambar Shin Crayon Shin-chan (New Crayon Shin-chan) di dalamnya sejak Agustus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar